Minggu, 16 November 2014

potret keluargaku ....

Masih berada di BLOG putrihimey.blogspot.com . kali blog CIYE CIYE hadir lagi , dengan judul "POTRET KELUARGAKU" .
Menurut saya keluarga adalah bagian dari diri saya, tanpa adanya keluarga, saya tidak akan bisa hidup di dunia ini. keluarga selalu ada di sisi kita, saat kita senang maupun sedih. saat kita terjatuh ada keluarga yang akan dengan setianya membangunkan kita untuk berdiri tegak kembali. KELUARGAKU ADALAH TEMAN TERBAIKKU . 
Saat saya sakit ada keluarga yang akan merawat dan menjaga saya sampai saya sembuh, saat saya salah ada keluarga yang selalu mengingatkan dan menasehati saya. saat dunia luar menjauhi saya ada keluarga yang dengan ikhlasnya menemani saya. KELUARGAKU ADALAH PELINDUNGKU .


I LOVE MY FAMILY ....  MY FAMILY ALWAYS IN MY HEART ....

nb : saya bisa seperti saat ini (sabar, tetap semangat walaupun selalu ada masalah dan banyak yang benci terhadap saya) , itu karna adanya keluarga yg selalu memberi saya butir-butir SPIRIT. so yang punya keluarga, jangan sia2kan keluarga kalian, sayangi dan cintailah keluarga kalian. kalian harus bersyukur mempunyai keluarga. ( kalian beruntung mempunyai keluarga yang sayang kalian, coz banyak di luar sana, yang tidak memiliki keluarga )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MARS PPNI (PERSATUAN PERAWAT NASIONAL INDONESIA))

MARS PPNI   Persatuan perawat nasional Indonesia Wujud ikatan profesi perawatan Tempat membina dan mengembangkan kemampuan di...